Sabtu, 30 Oktober 2010

Ronaldikin: Saya Tidak Dendam

Setelah pertandingan Persija melawan Persib, pesinetron Sodikin atau yang lebih populer dipanggil sebagai Ronaldikin Taucho dikabarkan menjadi korban penganiayaan sejumlah oknum pendukung tuan rumah di luar Stadion Gelora Bung Karno. Pria asal Banjaran Kabupaten Bandung ini mengalami memar pada beberapa bagian tubuhnya.

Ketika pukul setengah dua malam ini Simamaung menghubungi telefon genggamnya, ia lalu bersedia menceritakan kronologi kejadiannya. “Saya datang ke GBK dan seperti biasa semua orang menyambut saya. Juga ketika di tribun didalam stadion, semuanya baik-baik saja. Sampai pertandingan beres, lalu saya diajak berfoto oleh para pendukung Persija,” cerita Ronaldikin yang mengaku sedang nobar bersama Milanisti Indonesia di daerah Pancoran.

Pada saat itulah, dari arah yang tak terduga, datang segerombolan orang berbaju hitam dan berambut cepak yang langsung menyerangnya. “Mereka memukuli dan menendang tubuh saya. Saya tidak ingat berapa jumlah mereka. Kejadiannya berlangsung sangat cepat. Namun saya mencium aroma alkohol dari mulut mereka,” sambung Ronaldikin.

Pria mirip Ronaldinho tersebut lalu menyesalkan terjadinya hal ini, karena selama ini ia mengaku memiliki hubungan yang cukup baik dengan para pendukung Persija. “Jangan sampai kejadian ini malah memperkeruh hubungan baik tersebut,” harapnya.

Selanjutnya, ia menyatakan tidak akan memperpanjang kasus ini ke pihak berwajib. Ronaldikin menyadari kejadian seperti ini bisa terjadi kepada siapapun, dan sialnya kali ini ia yang harus mengalaminya. Hanya saja, ia berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi kepada siapapun.

“Saya tidak dendam, saya tidak akan menuntut siapapun. Biarlah semuanya menjadi pelajaran untuk saya supaya lebih berhati-hati lagi dikemudian hari,” katanya.

source: simamaung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar