Kamis, 09 Desember 2010

Tak Ikut TC, Hilton Tetap Dipercaya Pelatih Persib

INILAH.COM, Bandung - Penyerang Persib Bandung Hilton Moreira pulang ke Brasil Rabu (8/12/2010) dinihari mengunakan pesawat Emirat di Bandara Soekarno Hatta Jakarta. Ia akan pulang sementara ke Brasil untuk menjemput istri dan anaknya.

Waktu 10 hari yang diberikan manajemen untuk Hilton diakui pelatih Daniel Roekito memang terlalu lama dan sedikit mengganggu program pemusatan latihan yang sudah disusunnya di Indramayu. Namun untuk kebaikan Hilton agar lebih tenang dalam bermain, ia tak mempermasalahkannya.

"Saya percaya pada kemampuan Hilton, mesti dia tidak ikut TC, asalkan saat kembali nanti dia ada kemauan untuk mengembalikan kondisinya setelah 10 hari absen, tidak masalah," kata Daniel kepada INILAH.COM, di Lapangan Pajajaran Bandung, Rabu (8/12/2010).

Izin Hilton untuk menjemput keluarganya di Brasil juga memang sudah direncanakan jauh-jauh hari. Walhasil, Daniel tidak bisa mencegahnya karena manajemen telah memberikan restu kepadanya.

"Tujuan dia jemput keluarganya di Brasil kan karena dia ingin bermain tenang, dan rencana ini juga sudah lama. Jadi buat saya tidak masalah, soal taktik saya yakin Hilton akan cepat bradaptasi karena dia pemain lama,"pungkas Daniel.

Hilton sendiri sebelumnya berjanji akan kemabli tepat waktu yaitu tanggal 17 Desember 2010. Selama di sana ia akan mengurus segala keperluannya.

"Waktu 10 hari akan saya manfaatkan untuk mengurus segala keperluan. Saya akan jual mobil, motor, apartemen karena selama saya di sini tidak dipakai. Saya janji tanggal 17 sudah ada di Indonesia sesuai dengan tiket yang sudah di pesan," janji Hilton sebelum berangkat.[gin]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar