Selasa, 22 Februari 2011

Terlambat Karena Macet, Itimi Tak Sempat Seleksi

Malang benar nasib pemain asal Singapura Itimi Dickson, ia terjebak macet dalam perjalanan Jakarta-Bandung sehingga datang terlambat dan tak sempat mengikuti seleksi pemain yang diadakan Persib selama 2 hari mulai senin (21/2). Daniel Roekito menolak keinginan Itimi untuk bisa mengikuti kembali trial selama beberapa hari di Persib.

Itimi yang datang sendirian hanya bisa berdiam diri di mes Persib. Ia mengaku baru mendengan kabar Persib melakukan seleksi pada selasa siang melalui temannya. Begitu mendengar kabar tersebut, Itimi langsung membawa 1 buah koper dan pergi ke Bandung. Sialnya, lalu lintas yang padat mengharuskan Itimi sampai ke mes Persib, jalan Ahmad Yani, pukul setengah lima dan terlambat untuk ikut seleksi di stadion Siliwangi.

Setelah menunggu sekitar 2 jam, Itimi bertemu Daniel, namun Daniel terpaksa menolaknya untuk ikut seleksi lagi karena waktu untuk seleksi sudah habis. “Saya berharap pelatih dapat memberi kesempatan untuk saya ikut trial selama beberapa hari disini. Lalu lintas yang padat membuat saya datang terlambat untuk ikut trial hari ini. Saya kecewa karena harus kembali lagi ke jakarta,” ujar pencetak gol kemenangan Persitara Jakarta Utara ke gawang Persib di Jalak Harupat pada 1 Desember 2007.

Ia lalu langsung mengemas kopernya dan berencana kembali ke Jakarta memakai travel, namun sebelum naik taksi ia sempat menanyakan kabar dua pemain Singapura yang mundur dari Persib, Baihakki Khaizan dan Shahril Ishak. “Dulu saya tahu mereka bermain disini. Kemana mereka sekarang?” tanya Itimi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar