Selasa, 22 Februari 2011

Wawancara Khusus Dengan Ronald Fagundez

Belakangan ini, pendukung Persib Bandung gencar dikabarkan isu bahwa Maung Bandung berencana memboyong Ronald Fagundez, tandem sehati Christian Gonzalez, yang juga sahabat karib El Loco.


Ronald saat diwawancari tv lokal Persisam di Stadion Segiri Samarinda, Senin (21/2) sore kemarin.


Dan Senin (21/2) sore kemarin, Abe Hedly Sundana kontributor Simamaung di Samarinda berhasil melakukan wawancara dengan gelandang enerjik yang kini masih berstatus sebagai pemain Persisam Putra Samarinda. Berikut beberapa pertanyaan yang berhasil ditanyakan kru Simamaung langsung kepada Ronald Daian Fagundez disela-sela wawancaranya dengan TV Lokal sebelum latihan Persisam Putra di Stadion Segiri Samarinda :

Halo Ronald, apa kabar?

Baik-baik.

Saya dari Simamaung.com, unofficial site Persib. Bisa minta waktu sebentar?

Oh ya, silahkan.

Apa benar Persib Bandung ingin mengontrak anda?

Tidak ada tawaran resmi yang diberikan Persib kepada saya, tapi tawaran itu memang ada melalui Christian.

Bisa jelaskan maksudnya?

Iya, saya ditanya Christian, bahwa manajemen Persib tanya apa saya mau ke Persib? tapi saat ini, itu tidak mungkin karena saya sudah terikat kontrak dengan Persisam.

Apa anda tidak ada niat untuk berduet lagi dengan El Loco?

Kalau itu jelas ada. Tapi dia (Christian Gonzalez) dan saya adalah pemain profesional dan mempunyai pandangan tersendiri dalam memilih klub.

Tanggapan tentang Persib Bandung dalam pikiran anda?

Wauw, sudah pasti suporter yang besar, manajemen yang bagus. Persib adalah klub besar di Indonesia.

Apa tidak tertarik? untuk merasakan atmosfer di Bandung.

(Berpikir dan terlihat tersenyum) Untuk saat ini saya hanya berkonsetrasi dengan klub saya.

Mungkinkah suatu nanti ke Persib?

Mungkin-mungkin saja.

Pernahkah Gonzalez merayu anda untuk bergabung ke Persib?

Dia adalah orang yang humoris, banyak hal yang saya bicarakan dengan dia. Tentang ajakan ke Persib? memang pernah saya bicara.

Apa anda katakan dengan Gonzalez? saat diajaknya bergabung bersama Persib.

Saya balik bertanya dan bilang sama dia, apa kamu mau ke Persisam bersama saya. haha (tertawa lepas)

Dengan kabar anda ingin ditawar klub lain, apa tanggapan Persisam saat ini?

Persisam sangat memperhatikan setiap pemain. Hal kecil pun pasti akan mereka perhatikan, kekeluargaan di tim ini sangat tinggi. Untuk kabar ini mereka sudah menanyakan dan saya katakan yang sebenarnya.

Apa yang anda katakan?

Saya katakan kepada mereka, bahwa saya sangat menghargai kontrak saya. Untuk itu saya tetap berusaha profesional.

Apa itu menandakan anda akan bertahan di persisam. Apalagi Persisam tak ingin melepas anda.

Ya benar.

Selain Persib, apa ada klub lain yang ingin mengontrak anda?

Ya ada. Tapi saya tidak bisa sebutkan nama klubnya.

Terakhir, apa musim depan ingin ke Persib?

Seperti yang sudah saya sampaikan pertama tadi, saya tetap menghargai kontrak bersama Persisam. Jadi untuk berbicara klub lain, saya tidak ingin membicarakannya.

Thanks Ronald, sudah menyediakan waktunya.

Sama-sama. Makasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar